Hentai Ouji to Warawanai Neko.

Karakter :
Yokodera Youto
Orang ini pervert. Tidak bisa disangkal lagi. Dengan "wish" atau keinginan yang dia minta ke Stony Cat alias patung Kucing, Pervert nya tambah ketahuan. Makanya dia mendapat julukan Pervert Prince atau Hentai Ouji dalam bahasa Jepang. Tetapi, ada saat di dalam anime nya, dia adalah orang yang bijak, menasihati orang lain dengan hal yang baik. Dan juga dia rela mengorbankan dirinya untuk kebahagiaan orang lain.

Tsutsukakushi Tsukiko

Ya seperti yang sudah ada di Sinopsis, pertama-tama cewek ini ingin agar dia tidak menampakkan ekspresinya... tapi... DIA TETAP MOE DAN KAWAII BANGET /sorry caps again, Walaupun expression-less dan Pettan... Well, dia Moe dan Kawaii. DI ENDING SONG NYA JUGA /sorry caps again. Kalau personality... mungkin sebaiknya mimin lebih memilih Tsukiko yang berekspresi daripada yang nggak, karena bakaln susah tau kalau dia lagi marah dsb.

Azuki Azusa

Bisa dibilang karakter cewek yang ini gak kalah Moe & Kawaii nya dari Tsukiko. Satu hal yang mimin suka dari Azusa adalah... dia TSUNDERE (Karena mimin suka cewek-cewek yang Tsundere sih... ^w^) Azusa itu gimana ya.... Bersikap orang kaya alias Ojou-sama... Tapi sebenernya dia nggak kaya. Dia kerja Part-Time dimana-mana. Dan hal ini bikin mimin kaget. Cewek, yang popular di sekolahnya, kerja dimana-mana... Dan kalau masalah Romance alias percintaan dengan si Youto... 

Tsutsukakushi Tsukushi

Dari namanya ya udah ketauan, dia pasti salah satu keluarga dari Tsukiko. Iya, dia adalah kakak kandung dari Tsukiko, walaupun hubungan kakak-adik diantara mereka sudah sedikit pudar.... Dia adalah ketua klub Track & Field yang diikutin Youto... dia juga terkenal atas kekejamannya... Tapi sebenernya dia itu baik... mimin gabilang kalo karakter ini Tsundere ya... Dia menurut mimin.... salah satu karakter yang... aneh. Masa dia mau nikahin adek perempuannya sendiri... sampe-sampe rela mau pergi ke luar negeri cuma buat bisa nikah sesama gender. (officialotakuguild,2014)


0 Response to "Hentai Ouji to Warawanai Neko."

Post a Comment