Golden Time Subtitle Indonesia

anime 

Anime yang bergenre : Comedy, Romance, Seinen 

Golden Time memiliki latar sebuah universitas. Golden time memiliki konflik yang lumayan rumit yang sudah berawal sejak episode pertama, dan setiap satu masalah selesai masalah baru muncul. 

Bercerita tentang seorang mahasiswa baru di sebuah fakultas hukum di sebuah universitas di kota tokyo, orang ini adalah pemeran utama dari anime Golden Time yaitu Tada Banri. Tada adalah seorang mahasiswa yang datang dari sebuah kota kecil, ada maksud tersembunyi kenapa dia mau masuk ke universitas yang jauh dari rumahnya, dan ini berkaitan dengan ingatan. 

Saat hari pertama (upacara pembukaan mahasiswa baru) Tada yang tersesat untuk mencari tempat penerimaan mahasiswa baru dan bertemu dengan seorang yang bernama Mitsuo Yanagiswa yang juga tersesat. Dan saat mereka tiba di tempat penerimaan mahasiswa baru, ada seorang gadis yang memegang seikat mawar.

Dan seikat mawar tersebut di tamparkan kepada Mitsuo Yanagisawa, gadis ini bernama Kaga Koukou, Heroine dari anime ini. Dari sinilah, drama romance yang sangat menarik di mulai.

Bahkan di anime ini, konflik juga terjadi di hati pemeran utama yang bahkan di visualisasikan sebagai karakter, bukan sebuah cerita atau pemikiran saja, tapi anime ini memiliki konflik cinta segitiga yang sangat serius. 

Konflik segitiga ini mencakup, teman masa kecil, ingatan masa lalu, mantan pacar, gebetan yang suka sama-suka, dan banyak lagi. (Yulsogs, 2015) 

Anime ini memiliki 24 episode , yang bisa di download per-episode atau di download langsung 24 epsiode (single link) 

* jika terkena 'internet positif' saat mau masuk situsnya, coba download and install program freegate.

0 Response to "Golden Time Subtitle Indonesia"

Post a Comment