Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sample" Toshite Gets♥Sareta Ken

Karakter :
Kimito Kagurazaka
Seorang mahasiswa Akademi yang sangat normal, yang tiba-tiba diculik dan dibawa ke Akademi Seika untuk melayani wanita kaya untuk dijadikan “sampel” kepada seluruh mahasiswa di Akademi tersebut.

Aika Tenkūbashi
Seorang gadis Tsun, yang akan mengatakan apapun yang ada dipikirannya. Dia tidak ingin sendirian, tetapi memiliki kesulitan berbicara dengan orang semua sama.

Reiko Arisugawa
Siswa tahun pertama Akademi Seika, dan putri sulung dari keluarga Arisugawa, salah satu dari “tiga keluarga besar”. Dia menunjukkan keanggunan, elegan, dan simpati sebagai wakil kelas, dia disebut sebagai “wanita dari semua wanita”

Hakua Shiodome
Siswa tahun kedua Akademi Seika yang laboratorium pribadinya sendiri, dan diminati oleh departemen R & D ,banyak perusahaan internasional yang ingin merekrutnya. Ketika dia mendapat sebuah ide baru terkait penelitiannya, dia langsung melepas pakaian dan mulai menulis rumus di dinding terdekat.

Karen Jinryō
Seorang gadis yang selalu membawa katana kemanapun dia pergi. bisa dibilang dia adalah Gadis Pedang. Namun jauh di lubuk hatinya, dia merasa kesepian, dan menyukai hal-hal yang kawai

Miyuki Kujou

Penggagas saran untuk menculik Kimito sebagai “sample umum.” Dia adalah kepala pembantu yang sangat sadis. Dia bekerja sebagai pembantu eksklusif Kimito.

Eri Hanae
Teman masa kecil Kimito yang bekerja sebagai Idol Seiyuu. Dia khawatir tentang Kimito yang tiba-tiba pindah. (forum-animeindo,2015)

antosan detik, ke muka nyalira :D

0 Response to "Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sample" Toshite Gets♥Sareta Ken"

Post a Comment