Mayoi Neko Overrun!

Karakter :
Takumi Tsuzuki
Protagonis di seri ini, dia diadopsi sama Otome. dia ditemuin pas masih bayi diatas tatami, dan dinamain takumi sama panti usahannya. Dia biasa tinggal di panti bareng Fumino, sampai pantinya tutup. Dia kabur dari panti dan ketemu sama Otome dan akhirnya mereka ber2 menjadi keluarga, dia biasa kerja di stray cat gara2 Otome sering gak ada di toko. dia temen masa kecilnya Fumino dan satu2nya yang tau maksud dari omongan Fumino 

Fumino Serizawa
salah satu tokoh utama di seri ini, temen kecilnya Takumi, dan selalu hidup bareng sama Takumi sejak mereka ber2 tinggal di panti. Dia punya kebiasaan ngomong negasi dari apa yang dia omongin, dan faktanya Takumi nyadar kalo dia kayak gitu. Dia kerja sambilan di stray cat. pas dia marah dia selalu teriak "nikai shine(die twice already)". Dan sialnya Takumi(kadang Ieyasu) suka jadi sasaran kemarahannya.

Nozomi Kiriya
Cewek yang dibawa kerumah Otome gara2 Otome pikir dia kesepian di stasiun pas Otome ngeliat dia. Di hari ke2 dia tinggal di rumah Otome, dia ngerasa dia cuman nyusahin gara2 menurut dia, dia cuman ngalangin Fumino. lalu dia kabur dari rumah dan duduk di dekat jembatan. pas Takumi nemuin dia, Takumi ngerasa Nozomi sama kayak dia & Fumino yang gak punya keluarga. Dia nangis pas Takumi bilang "bukankah kita ini kelurga".

Chise Umenomori
Anggota keluarga Umenomori & salah satu tokoh utama seri ini. dia kliatan kayak anak SD gara2 tampangnya, tapi sebenarnya dia anak Sma seumuran sama Takumi & Fumino. Dia nganggep Takumi pembantu dia,  dia selalu ribut sama Fumino & biasanya Takumi yang ngelerai. Dia mutusin ngebikin klub, dan juga maksa Takumi dkk buat jadi anggotanya. Dia ngelakuin ini gara2 kesepian gara2 ortunya suka gak ada di rumah gara2 kerja sampai dia gak tau rasa hangat dari memilik keluarga. Dia suka sama Takumi gara2 takumi itu orang pertama yang gak ngeliat status dia sebagai calon pemilik grup umenomori dan bergaul sama dia secara normal. dia biasa ditemenin sama 2 pembantunya kemana-mana.

Otome Tsuzuki
Otome itu kakak angkatnya Takumi. Dia nemuin Takumi di jalan & langsung dibawa ke rumah kayak Nozomi. Dia ngejalanin bisnis bakery di stray cat dimana Takumi & Fumino kerja. Dia suka banget nolong orang bahkan binatang (di rumahnya banyak kucing pungut gara2 itu). (konjikiyami, 2011)

antosan detik, ke muka nyalira :D

0 Response to "Mayoi Neko Overrun!"

Post a Comment