Shigatsu wa Kimi no Uso Subtitle Indonesia


anime


Cerita di anime ini sangat unik, karena memakai banyak internal dialog (monolog / perkataan dalam hati) dan juga memiliki banyak kata-kata puitis. Juga memiliki poin tambah karena memiliki ending yang mengejutkan dan membuat beberapa penggemar kaget.

(jika tidak ada spoiler). Walaupun memiliki romance yang kuat, anime ini juga memiliki sedikit unsur komedi sebagai selingan. Bercerita tentang serang pianis muda berbakat yaitu Arima Kousei, Arima Kousei merupakan pianis yang hebat, tapi dijuluki sebagai robot partitur.

Arima berhenti bermain piano karena sebuah kejadian yang melibatkan ibunya yang juga adalah guru piano Arima. Sejak kejadian itu, Arima berhenti bermain piano dan tenggelam dalam kesedihan, kegelapan, dan juga kesendirian. Pada suatu hari Tsubaki - teman masa kecil Arima meminta untuk ditemani mengenalkan seorang gadis kepada teman Kousei yang lain yaitu Watari.

Dan gadis inilah yang akan menarik Arima dari kegelapan dan kesendirian, menuju dunia penuh warna yang berkilauan. Anime ini memiliki alur cerita yang sangat kompleks, yang disana bahkan terdapat cinta segi empat, antara Arima, Tsubaki, Watari dan juga Gadis violinis ini.

Dan yang membuat anime ini menjadi anime romance yang wajib di tonton salah satunya adalah ending yang mengejutkan. Bahkan semenjak anime ini selesai, Shigatsu wa Kimi no Uso dibicarakan selama beberapa hari di forum-forum dan grup-grup anime di facebook, yang menunjukan betapa berkesan-nya anime ini. (Yulsogs, 2015) 

Anime ini memiliki 22 episode , yang bisa di download per-episode atau di download langsung 22 epsiode (single link) 

* jika terkena 'internet positif' saat mau masuk situsnya, coba download and install program freegate.

0 Response to "Shigatsu wa Kimi no Uso Subtitle Indonesia"

Post a Comment